Meskipun kecenderungan wine bar (bar anggur) di Amerika Serikat tidak diterima dengan baik di tahun 1980-an, mereka mulai memperoleh popularitas di tahun 90-an. Pada awal tahun 2000, wine bar menjadi sangat populer dan mulai bermunculan di banyak lingkungan metropolitan di seluruh negeri.Wine bar sekarang saingan nongkrong lokal seperti kedai kopi dan bar-bar setempat. Fenomena filsafat wine bar adalah menawarkan rasa sebelum Anda membeli.
Wine bar meletakkan putaran baru pada acara pencicipan anggur. Mereka berusaha untuk menghilangkan asosiasi anggur dengan clientèle kelas atas dan daftar anggur yang luar biasa dan menggantikannya dengan yang lebih santai dan suasana santai. Banyak bar-bar ini yang dilengkapi dengan bilik-bilik sudut dan terbungkus dalam warna yang kaya dan mewah dengan harapan tamu mereka akan berlama-lama.Wine bar melihat ke menerima rangsangan intelektual terkait dengan anggur dan menawarkan sebuah alternatif untuk adegan bar. Para lingkungan santai cocok untuk pengaturan bersosialisasi yang baik dengan yang tidak terlalu ramai merasakan suasana lebih intim.

source: winebar.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar